Studium  General Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris

Studium General Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris

Serang, 13 Oktober 2018 Bersama narasumber Ketua dan Sekretaris Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris gelar Studium General di Gedung C lantai 3 ruang teleconfrence  Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di ikuti oleh mahasiswa dan dosen Magister pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana Untirta melaksanakan gelaran Studium General.

Topik yang disampaikan oleh narasumber  adalah mengenai Be a Researcher and a Teacher Professional English Skill. Tujuan adanya kegiatan studium generale bagi mahasiswa adalah dapat menambah dan mengembangkan wawasan serta pengetahuan di bidang Penelitian, khususnya bidang Penelitian dan Guru. Acara berlangsung menarik, terlihat beberapa mahasiswa Magister Pendidikan Bahasa Inggris pascasarjana mengajukan pertanyaan kepada narasumber pada saat sesi tanya jawab.

Harapan dari adanya kegiatan Studium Generale dengan mengundang narasumber dari luar adalah mahasiswa dapat termotivasi untuk lebih belajar dan menambah wawasan sehingga menjadi Peneliti dan Guru Berketerampilan Bahasa Inggris yang Profesional di masa depan.

Jl Raya Jakarta Km 4 Pakupatan Serang Provinsi Banten

Kontak

Counter

Flag Counter
TOP