Benchmarking Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana Untirta dengan TBI Pascasarjana UIN SMH Banten

Benchmarking Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana Untirta dengan TBI Pascasarjana UIN SMH Banten

Pagi ini Kamis Tanggal 4 Agustus 2022, bertempat di Ruang Rapat Gedung CLantai 2 Pascasarjana Untirta Kampus Pakupatan diselenggarakan program benchmarking yang berisikan kegiatan Penandatanganan MOA antara Prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana Untirta dengan TBI Pascasarjana UIN SMH Banten serta kegiatan Visiting Lecturer.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Pascasarjana Untirta Dr. H. Aan Asphianto, S.Si., S.H., M.H. yang menyambut baik adanya kegiatan ini sebagai program implementasi dengan adanya MOU antara Unirta dan UIN SMH Banten.

Selain itu Wakil Direktur 1 Pascasarjana Untirta, Prof. Dr. Hj. Kartina AM., M.P. memberikan sambutan yang berisikan implemtasi ke depan dalam melaksanakan kesepakatan yang ada dengan program tri dharman Perguruan Tinggi, salahsatunya memiliki program kampung Inggris dan juga program one day in English di kampus atau di lingkungan Pascasarjana Untirta.

Ketua Porgram Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana Untirta mengatakan bahwa ini adalah inisiasi awal bagi kedua belah pihak untuk melakukan kerjasama dan sharing academic dalam meningkatkan komtensi dosen dan mahasiswa kedua program magister pendidikan bahasa Inggris ini.

Terakhir, Ketua Program Studi Tadris Bahasa Inggris Pascasarjana UIn SMH Banten mengatakan bahwa hal ini merupakan progam yang baik bagi kedua belah pihak yang memiliki kedekatan historis dan bertetangga dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang harus bersama dan kolaboratif. Redaksi.

Jl Raya Jakarta Km 4 Pakupatan Serang Provinsi Banten

Kontak

Counter

Flag Counter
TOP